Kursi Dinner Gold Siap Disewakan Di Jabodetabek


Kursi Dinner Gold Siap Disewakan Di Jabodetabek

Kami menyewakan beragam jenis kursi dalam rangka memenuhi kebutuhan akan sewa kursi berkualitas disetiap event istimewa anda.


Memang banyak jasa sewa kursi namun sering kita dikecewakan dengan kualitas kursi yang tidak memenuhi syarat,kurang terawat.Kami berkomitmen memberikan produk berkualitas dan pelayanan terbaik untuk menjamin kesuksesan acara anda sehingga tercapai pula kepuasan pelanggan.Dengan demikian kami bisa menjadi solusi ataupun mitra andalan disetiap event anda.

sewa kursi dinner
Pusat Sewa Kursi Dinner Di Jabodetabek


Adapun jenis kursi yang kami sewakan diantaranya : Kursi Futura,Kursi Olivia,Kursi Direktur,Kursi Kuliah Dan Kursi Dinner dan masih banyak jenis kursi lainnya.Kami memang merupakan perusahaan jasa sewa perlengkapan dan peralatan pesta ataupun acara terlengkap di Jabodetabek.


Untuk kursi futura kami siap dengan puluhan ribu unit untuk mensupport acara besar anda,kursi olivia desain elegant cocok untuk acara pesta,wedding dan lain-lain,kursi direktur pas untuk rapat atau meeting perusahaan,kursi kuliah tentunya untuk workshop,seminar,test,kuliah dan lainnya dan kursi dinner paling cocok untuk acara jamuan.


Kami menjamin kualitas setiap jenis kursi yang kami sewakan karena selalu dirawat dengan baik oleh tim khususu perawatan sehingga kursi dalam kondisi bagus,terawat,bersih,kokoh dan siap untuk disewa setiap saat.

Kami menyewakan kursi untuk wilayah : Sewa Kursi Jakarta,sewa kursi Bogor,sewa kursi Depok,sewa kursi tangerang,sewa kursi Bekasi,sewa kursi Karawang,sewa kursi Cikampek,sewa kursi purwakarta,sewa kursi Subang,sewa kursi Bandung,sewa kursi Cilegon dan sekitarnya.

Hubungi kami untuk solusi kebutuhan sewa kursi berkualitas demi suksesnya acara anda dan kami siap dengan produk dan pelayanan terbaik kami.

Surya Jaya Party Equipment

Jl. Lebak Ciketing Mustikajaya Bekasi
Tlp.021-22105.555 / 021-82622.848

E-mail : suryajayabekasi@yahoo.com
     

Pelayanan 24 jam :

  Hp.0878-8332-0.001 (ABDUL MUKTI)
      0877-8057-7.743 ( RAHMADI )





Komentar