Kursi Futura Cover Hitam Siap Disewakan Di Jabodetabek

Kursi Futura Cover Hitam Siap Disewakan  Di Jabodetabek


Menyewakan kursi futura dengan tersedia puluhan ribu unit siap untuk mensupport acara penting anda baik acara besar maupun acara keluarga.


Tentu saja kursi futura yang kami sewakan berkualitas bagus,terawat,bersih dan kokoh serta siap untuk disewakan kapan saja.Kursi futura dengan kerangka stainless tentunya anti karat dan dilengkapi dengan busa alas duduk dengan ketebalan 7cm menjadikan empuk dan nyaman untuk duduk selama acara berlangsung.

sewa kursi futura
Pusat Sewa Kursi Futura Di Jabodetabek

sewa kursi futura
Kursi Futura Cover Hitam


Kursi futura juga dilengkapi dengan sepatu karet sehingga kursi berdiri tegak dan kokoh.Dengan dasar warna kursi merah maron kursi futura ini bisa disewa secara polos atau tanpa sarung kursi maupun bisa disewa dengan dilengkapi sarung kursi berkualitas standar hotel.


Untuk sarung kursi futura tersedia dalam beberapa pilihan model dan warna sarung kursi yang bisa anda pilih sesuai tema acara anda.Bisa juga kursi futura ditambahkan aksesoris pita kursi dengan beberapa pilihan warna,dengan pita kursi menjadikan kursi tampil lebih menarik.Dan salah satu produk sewa kursi futura kami adalah sewa kursi futura cover hitam.

Kursi futura adalah kursi universal yang bisa disewa untuk berbagai jenis acara terlebih acara dihadiri banyak tamu undangan.Adapun acara yang sering menggunakan kursi futura yaitu ulang tahun,pernikahan,pesta,upacara,acara perusahaan maupun acara kenegaraan dan lain-lain.


Hubungi kami untuk kebutuhan sewa kursi futura berkualitas dan kami siap menjadi solusi ataupun mitra terbaik disetiap event anda sehingga harapan kami anda puas dan event pun berjalan sukses.

Surya Jaya Party Equipment

Jl. Lebak Ciketing Mustikajaya Bekasi
Tlp.021-2210555.5 / 021-8262284.8

E-mail : suryajayabekasi@yahoo.com
     
Pelayanan 24 jam :

  Hp.0878-8332-000.1 (ABDUL MUKTI)
      0877-8057-774.3 ( RAHMADI )







Komentar