Kursi Futura Dengan Sarung Kursi Ketat Putih Pita Ungu,Siap Disewakan


Kursi Futura Dengan Sarung Kursi Ketat Putih Pita Ungu,Siap Disewakan

Kami menyewakan beragam kursi yang salah satunya adalah sewa kursi futura.Kursi futura yang kami sewakan selain bisa disewakan secara polos atau tanpa sarung kursi bisa juga disewakan dengan beragam pilihan model dan warna sarung kursi berkualitas disamping itu juga bisa ditambah aksesoris pita kursi.


sewa kursi futura
PUSAT SEWA KURSI FUTURA JAKARTA


Dan salah satu produk sewa kursi futura kami adalah sewa kursi futura dengan sarung kursi ketat putih pita ungu.Memang kursi futura bisa ditambah pita dengan beragam pilihan warna pita kursi futura yang bisa dipilih sesuai dengan tema acara anda.


Kursi futura kami bersih terawat,tidak berkarat,kokoh dan siap disewakan kapan saja.Kursi futura sangat cocok untuk segala jenis acara karena kursi futura merupakan kursi bersifat universal sehingga cocok untuka acara pesta,syukuran,pernikahan,pertemuan,arisan,acara perusahaan,acara kenegaraan dan lain-lain.


Tersedia puluhan ribu unit kursi futura yang siap mensupport kebutuhan akan sewa kursi futura di acara besar anda maupun acara dengan kebutuhan akan sewa kursi futura dalam jumlah sedikit.

Hubungi kami untuk sewa kursi futura berkualitas baik produk maupun pelayanannya.

Surya Jaya Party Equipment

Jl. Lebak Ciketing Mustikajaya Bekasi
Tlp.021-2.2105555 / 021-8.2622848

E-mail : suryajayabekasi@yahoo.com
Website: www.suryajaya.top     

Pelayanan 24 jam :

  Hp.087.8-8332-0001 (ABDUL MUKTI)
      087.7-8057-7743 ( RAHMADI )



     


Komentar